Selasa, 24 November 2015

AWAL KEBERSAMAAN ( sambungan tahun 2007 )

Kerja Sama

Pagi hari yang amat cerah seakan dia mengerti akan suasana hati yang teramat gembira ini, di dalam rumah ini kami semua di beri tugas masing masing dan memang sangat sesuai dengan kemampuan kami, dalam hal ini kami dapat saling melengkapi satu sama lainnya, saat ia menyapu rumah dan aku mengelap lantainya dan saat ia mencuci baju dan aku menjemurnya dan rumah ini seakan adalah milik kami berdua, tidak ada satupun orang didalam rumah ini yang mengetahui hubungan kami berdua. sebuat saja RSN namanya.

didalam rumah....
ini selain bapak dan ibu angkat aku, mereka memiliki seorang anak adopsi dari keluarganya yang ada di pulau jawa sana sebut saja B namanya, selain itu di rumah ini juga ada seorang wanita yang juga tinggal di rumah ini sebut saja N namanya dia masih memiliki kerabat dekat dengan aku.

RSN ini adalah seorang yang sangat anggun menurut aku dan dia adalah sesosok wanita yang sangat aku sayangi ( semoga sebaliknya), ia memiliki sikap yang mudah tersinggung dan mudah menangis atau ia sangat memiliki hati yang sangat lembut karena itulah aku menyayanginya.

Bapak angkat aku ini adalah seorang yang sangat tegas dalam hidup nya, Ia tidak banyak berbicara atau pendiam ( sedikit berkata tapi bermakna) itulah dia orangnya dan Ibu angkat aku ini seorang yang sangat bersemangat dalam mencari uang dan dia pernah menasehati saya ( mencari uang itu jangan hanya dengan satu pekerjaan) itulah kata kata yang selalu aku ingat saat ini.

Dan salah satu kerabat dekat saya ini adalh seorang wanita yang paling pandai mencari perhatian kepada ibu dan bapak angkat aku sehingga RSN selalu mendapat masalah dari pekerjan rumah yang di lakukannya maupun sikap dan tingkahnya selalu di pandang salah di mata kedua ibu dan bapak angakat aku, walau sebenarnya aku mengerti ini semua terjadi adalah untuk kebaikan kami semua.

Disela sela kesibukan kami di rumah ini Aku dan RSN tentu dapat menyempatkan diri untuk bersama walau kami hanya bisa berpegangan tangan dalam sesaat itu sudah dapat mewakili keharmonisan dan keromantisan hubungan kami berdua.

Hari hari kami lalui dengan kebersaman dan saling memberi perhatian dan semangat bersama tak lupa kami lakukan dan pada saat saya ingin keluar dari rumah, walau sesibuk apapun RSN ini dia tetap akan datang menghampiri saya di depan pintu dan tidak jarang kami saling berpelukan dan bersalaman seolah olah kami ini berpisah lama, dan begitu pula aku, saat ia mau pergi si RSN tidak akn pergi hingga aku menghampiri dirinya, itulah kebersaman yang kami lalui hari demi hari tampa ada kata bosan, kami selalu saliang menyayangi dan mengasihi. bersambung..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar